Sabtu, 06 Oktober 2012

Rajanya Nangis T_T Lee Donghae


King of Tears, Donghae

Donghae: 
Bukankah ada peribahasa mengatakan bahwa, pria hanya menangis 3 kali semenjak lahir. Tapi aku sering menangis. Aku paling sering menangis setelah debut. Aku menangis karena member lain. Kemudian, karena Ho Dong Hyung. 

Kang Ho Dong: Mengapa karena aku? *sedikit terkejut*

Donghae:
Karena aku ingin melakukan dengan baik saat ikut serta dalam suatu acara.

Kang Ho Dong: Ooh, itu tentu saja. Beberapa waktu terakhir, Star King Bang Bang benar-benar lucu.
*(haduh gak tau juga Star King Bang Bang yang mana, belom nonton, hehe...)*

Donghae: 
Setelah rekaman selesai, Ho Dong hyung akan menghampiriku dan menepuk pundakku dan berkata, ‘Donghae ah, kamu lumayan juga.’  Lalu aku akan memamerkannya pada member lain saat aku kembali ke asrama.

Leeteuk: 
Dia benar-benar melakukannya. Dia pamer pada semua member. Pagi tadi setelah Donghae bangun tidur dan mandi, dia berkata padaku, ‘Hyung, hari ini saatnya kita berperang.’  *Enhyuk dan Shindong pun mengakui dia suka pamer*

Kang Ho Dong    : Sebenarnya aku tidak punya hak untuk memujimu. 

*lalu Donghae berkata.....*

Donghae: 
Itu tidak masalah, karena bukan aku topiknya. Topik utamanya adalah member Super Junior yang lain. *Haha....! Dan topiknya bukan Kang Ho Dong  juga..*

Terakhir kali, saat melakukan aktivitas Super Junior, kami beraktivitas di banyak tempat,  tentunya kami memerlukan kendaraan untuk bisa sampai disana. Heechul hyung duduk di sebelahku, di belakang ada Shindong hyung dan Eunhyuk hyung, lalu Leeteuk hyung duduk di depan. Kami duduk di mobil dengan posisi seperti itu. 

Aku benar-benar tidak suka member lain karena mereka sangat pandai bicara. *pembicara profesional yang membuat orang merasa jengkel dan kesal :D* Saat di dalam mobil sedang bercanda, karena mulut mereka semua sangat terampil bicara,

Kang Ho Dong:
Makanya orang sering bilang kalau hal yang jelek itu selalu dipelajari sejak awal. Dengan kata lain, kehidupan pribadi adalah topik yang bagus juga untuk dibicarakan.

Donghae: 
Perjalanan itu kira-kira membutuhkan waktu 4 jam, di mulai dari Shindong hyung, ‘Aah hyung duduk di belakang dongsaeng, duduk di depan,’  *joke tentang mobil* Pada tahun 2006, karena lagu U , popularitas kami pun semakin  meningkat, jadi Heechul hyung berkata, ‘Jadi begini rasanya populer itu.’  

Lalu Leeteuk hyung yang duduk di depan,  duduk seperti yang biasa di lakukan oleh Ho Dong hyung setiap hari, duduk dan mengangkat kakinya dan berkata seperti  keinginannya,  ‘Aslinya memang begitu.’  Hal ini benar-benar membuatku  merasa kesal.

Setelah mereka mengobrol seperti itu selama satu jam di perjalanan, dan mereka terus berlanjut mengobrol tanpa henti. Aku tidak bisa melawan omongan mereka, dan karena aku berada dalam mobil yang sedang bergerak,  aku tidak bisa keluar dari mobil.  

Jadi aku bersandar di jendela mobil dan melihat ke arah langit, saat itu bulannya terlihat indah sekali, tapi malah dengan melihat bulan dan bintang di langit mataku mulai berkaca-kaca, dan aku menangis.

Kang Ho Dong:
Donghae-ssi, karena kamu tahu benar cara untuk menangis, apakah ada alasan khusus/ saat khusus kenapa kamu menangis?

Donghae: 
Tidak ada, biasanya saat aku benar-benar ingin mengatakan sesuatu yang sangat serius. Sebelumnya aku sudah berpikir, bahwa aku akan bicara lebih dulu, tapi ternyata air mataku yang keluar duluan, sebelum aku mulai bicara. Karena itu, member  yang lain akan berkata padaku, ‘Sudahlah, jangan mengatakan apa-apa, kita tahu apa yang ingin kamu katakan. Jadi kamu diam saja.’


cr: dvdku
indotrans by: juju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar