Minggu, 02 September 2012

My Indonesian Idols ^^

1. AGNES MONICA
Suka sejak jaman tralala-trilili *taun berapa itu, lupa deh..* suka nonton sinetronnya juga  Lagu-lagunya juga suka, pribadinya n gaya bicaranya juga suka banget, apalagi sekarang sudah lebih dewasa. 


I love her voice, her style en everything. 

Masih inget jaman sebelum dia beneran jadi go internasional, tiap nonton acara gosip, dia sering disindir gitu ma presenternya, ihh bikin sebel tuh presenter,,,tapi sekarang udah jadi artis yang beneran go internasional dipuji-puji ma mereka, dasar infotainment..ckckck....-_-‘’’’

2. JUDIKA
Dia finalis indonesian idol gak tau sih gelombang ke berapa, *halahhh gelombaaaaang sekalian aja amplitudo, kkekekekek,  emang fisika??!!!* albumnya yang pertama aku gak begitu suka sih, walaupun ponakanku yang laki punya kasetnya, en aku dengerin tuh kaset, Cuma suka beberapa lagu aja, en gak begitu hapal juga sih. 


Nah, pas nonton STV Bandung, liat video klipnya dia yang judulnya, setengah mati merindu, didenger-denger lagunya oke punya, suka deh, terus lagi dengerin radio, suka dipuretin eh diputerin lagu Judika yang lain, ada Bukan dia tapi aku sama Aku yang tersakiti, wuihhh tambah suka, deh... 

Nah! Yang sangat luar biasa en fenomenal adalah Judika juga ngisi soundtrack sinetron mandarin, judulnya Pendekar Pemanah Rajawali, judul lagunya melayang, haha!!! 

Makin ngefans daku sama Judika ^^, soalnya kalo inget sinetron mandarin jaman dulu, kalo penyanyi oke tuh suka jadi pengisi lagu soundtracknya, sama aku Judika disejajarkan sama mereka deh, hehe....

3. JROCKS
Aku suka Jrocks gak suka-suka banget sih, Cuma suka beberapa lagu mereka aja, 

*kalo inget temanku yang sangat tidak menyukai mereka-mereka ini, yang sama temenku disebut-sebut ngikutin gaya band Jepang favorit temen-temenku itu, jadi suka senyum-senyum sendiri, haha* 

sukanya karena isi lagunya gak cinta-cintaan terus, en ada tentang persahabatan en perjuangan gitu *emg mirip2 tema lagu band-band Jepang sih, hehe* Tapi ada lagu cinta yang pas aku dengerin pertama kali langsung jatuh cinta banget deh, judulnya falling in love, 

ya ampuuun, aku kira pasti vokalisnya pas rekaman ni lagu bener-bener menghayati en bisa mengekspresikan isi lagunya dengan baik en akhirnya luar biasa menyentuh hati  yang mendengarkan ini lagu 
*minimal menyentuh hati saya gitu...*

4. JONATHAN FRIZZY
Suka ma Ijonk karena satu hal, Ijonk adalah orang Indonesia pertama yang aku bisa gambar/ aku buatin sketsa wajahnya, selama ini aku cuma bisa gambar yang aku suka aja, en sketsa wajah yang bisa aku bikin sampe saat ini yang udah aku coba cuma the moffatts, terus sailormoon-endimion, one piece, wkwkwkwkwk!! *hmm, tapi aku belum nyoba buat sketsa lagi sih sejak 5 tahun yang lalu...*

5. INDRA L. BRUGGMAN
Suka jaman dia masih aktif di sinetron-sinetron gitu yang jadul, kayak, jinny oh jinny *haduhhh jadul pisan yak, XD*

6. SULE PRIKITIEW
Suka karena Sule apa adanya, dia kerenlah kata aku mah. En mirip ma Heechul Super Junior *diamuk Petal, wkwkwk* aku juga Petal kok. Cuma aku merasa mereka mirip, sikap apa adanya, cueknya, mirip banget, walaupun untuk urusan muka, yahhh jauhnya bagaikan kutub utara en kutub selatan gitu, Hohoho!

7. LETTO
Sebelum aku jadi seorang yang konkrit nih, jaman aku masih abstrak mania, aku adalah penyuka lagu-lagu Letto, lagu mereka khas banget, beda ma band-band lain, butuh penghayatan yang dalam en pemikiran tingkat tinggi untuk bisa mengerti isi lagunya *saat itu aku berpikir seperti ini* 


tapi sekarang aku tidak begitu suka sih, hehe ..
*ya tuhan, aku lupa kalo aku bahkan punya kaset album kedua Letto!!*

8. BERTRAND ANTOLIN
Sukanya karena Bertrand adalah satu-satunya artis yang bales suratku en ngasih foto plus tanda tangan lagi 


*#Gitu aja bangga! biarin!!! XD padahal niat aku nulis surat adalah iseng, dikarenakan aku punya dua perangko, en sayang kalo gak dipakai, trus aku ada tuh alamatnya Bertrand,  jadinya tanpa niat en tanpa punya pikiran bakal dibales itu surat, nulislah aku seapaadanya mungkin, hihihi*

9. DANIEL MANANTHA
Dia VJ MTV favorit aku, thats it. LOL

10. RONALD GUSTAV
Ya ampuuun, Ronald ini pemeran mas Adi di serial Indo-Korea, Saranghae I Love You en dia artis yang baik mau bales twit fansnya ^^ *hihi, aku alay deh!* suka ma lagunya, I Say I Love You. Kalo suka juga en mau follow twitnya nih, @Ronald_Gustav kalo beruntung lagi nyapa pasti dibales, kok.

11. DELON
Dari urutan dua ampe sepuluh bahkan yang ini semua idolaku cowok haha, jadi aku sudah melakukan tindakan yang benar dengan menempatkan Agnes diposisi pertama XD! 


Nah, kalo Delon karena satu lagu juga sih, judulnya terbalik, suka banget deh... *what?! That’s it??!XD*

12. BONDAN FEAT. FADE2BLACK
Suka lagu-lagunya karena bisa bikin aku semangat lagi, yoooo!!!!!

13.   ROSSA
Akhirnya aku nemu nih idola cewek lain yang aku suka, ada Teh Rossa ;) lagunya itu, aduuuh dari hati deh semuanya, yang selow melow sih lebih sukanya, gimanaaaa gitu.....

14. ROSEMARY
Hey!! Haha suka ma lagu Super Girl dari Rosemary, *sekedar info, vokalisnya, Indra Gatot  (lebih ganteng kalo dia pake kacamata item), beruntung dulu pernah bisa foto bareng waktu acara AFF di Pasteur ;P* i love you, mas Gatot....^^

15. SANDY SONDORO
Penyanyi agak ngejazz kalo gak salah mah...en lumayan suka vokalnya, sering denger lagu-lagunya di radio, yang paling anyar judulnya tak pernah padam, baru-baru ini sering terdengar diputer di radio, enakeun tuh lagu ....

16. YOVIE & NUNO
Waoowwww, lagu-lagunya yovie n nuno klasik banget deh, easy listening en ngangenin deh!


17. UTOPIA
Nah, kalo band yang satu ini suka lagunya karena seringnya mengupas berbagai hal, en memberi semangat juga *something that i always looking for on a trending song nowadays*


18. ARDAN BOYS
Nih boyband legendaris di Bandung, dulu ngefans banget, ada indra, ari, moshiddik, ivan, augie, hahaha.....
Sekian deh. Ntar kalo ada idola baru yang aku suka, aku tambahin lagi..^^/V cr:juju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar