Rabu, 19 September 2012

Sebuah Cerita-Siwon di Acara Strong Heart

Buatlah aku marah, hingga aku akan meledak!  - Siwon  -

Kang Ho Dong: Cerita siapa ini?

Siwon: Ini ceritaku sendiri. Aku akan beri sebuah contoh, hidup Choi Siwon adalah hidup 
           yang ideal

*(HA!HA! kamu tidak bercanda kan?)*

Lee Seung Gi: Heyyy.... Bukankah itu namanya membanggakan diri sendiri?

Siwon: Banyak orang  mengira aku biasanya adalah tipe yang pendiam, akan tetapi kalau 
           aku mendengar hal yang membuatku marah, aku akan menjadi gila.

Lee Seung Gi: Siwon?

Siwon: Hm, bagaimana aku mengatakannya ya, ketika ada orang yang bilang, “ini sulit
           bagi Siwon”  jika aku mendengar hal seperti ini aku akan menjadi marah. 

*dia bilang bakal berubah seperti banteng marah, haha*


*Setelah Siwon berkata seperti itu, Donghae yang duduk di belakangnya, mengangguk-anggukan kepalanya sambil tertawa, (well, ini membuktikan bahwa Siwon berkata jujur, hihi...) *

Lee Seung Gi: Siwon tidak akan melakukan hal seperti ini... hm, begitu ya.

Siwon: iya, benar. Jika aku mendengar hal seperti itu aku akan berubah menjadi banteng 
           yang mengejar bendera merah.. Ketika jaman sekolah dulu, sekolahku mengadakan
           sebuah event, di event tersebut ada segmen dimana laki-laki harus berdandan 
           seperti perempuan, guru bertanya padaku apakah aku ingin ikut serta atau tidak,  
           dan aku benar-benar tidak bisa melakukan itu. Jadi aku bilang pada guruku, 
           maafkan aku guru, aku tidak bisa ikut serta. Dan ketika aku pergi ke toilet,   
           semua laki-laki yang ada disana berpakaian wanita. Lalu mereka melihat padaku 
           dan bertanya,
         
 "Apakah kau tidak akan ikut serta berdandan seperti wanita ?
  Sudah kuduga ini sulit buatmu." 

           Saat itu aku benar-benar kesal.  Jadi, aku langsung pergi ke kelasku
           untuk menjadi sukarelawan yang berpakaian perempuan.  Setelah
           berdandan, aku melihat diriku sendiri di cermin, saat itu aku berpikir, 
           bahwa aku ternyata cantik juga^^, lalu teman-temanku melihatku dan
           bilang, 

"Tapi dadamu rata." 

           Temanku yang lain berkata,  

"Jangan membuatnya lebih sulit. Ini pasti tidak mudah baginya berdandan seperti perempuan."
           
            Setelah mendengar hal itu, aku bilang pada temanku, 

"Apalagi ini?! berikan padaku penyumpal dada palsu."  *ahahaha, geli...XD*

Siwon: Insiden lain terjadi saat sedang rekaman Star King, program yang sangat     
           bagus. Saat itu aku harus menggunakan penjepit pakaian pada wajahku. Saat 
           sedang rekaman, laki-laki itu tiba-tiba menantangku untuk datang padanya. Ho 
           Dong hyung yang ada di sebelahku berkata, Siwon-ssi tidak akan melakukan hal 
           seperti ini, ini tidak akan disiarkan. Karena apa yang kau katakan itu, aku berubah 
           menjadi banteng lagi!!  Jadi, aku memutuskan untuk melakukannya, dan aku 
           berhasil.

60 PENJEPIT Lhooooo.....!!

Kang Ho Dong: Siwon menjadi superstar karena melakukan hal yang menantang hati       
                       seperti ini..

Lee Seung Gi: Strong Heart kali ini, pasti sedikit sulit bagimu kan? 

*menggoda Siwon*

Kang Ho Dong: Dia adalah tipe orang yang tidak akan mengaku kalau dia punya pacar. 

*menggoda Siwon juga*

Siwon: Aah... Teukie hyung, kenapa kau tidak menolongku?!

*Siwon kesal, dia cari bantuan*

Leeteuk: Kau yang menggali lubang kuburanmu sendiri!!! 
                           
*(Hyung yang baik, wkwkwk! Oya, sebelumnya pas mau dijepit itu, Siwon minta diganti ma teukie, tapi sebagai leader yang baik, dia menolaknya dengan tegas, hahahaha....! Jadi, Siwonlah yang melakukan itu, tapi di acara ini gak Siwon sebutin sihhh...)*

cr: strongheart^^
indo translated by: Juju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar