Selasa, 22 Januari 2013

numpang curhat dikit dong...

Pilihan yang kita pilih dalam hidup. 

Pilihan itulah yang akan menentukan bagaimana kita menjalani hidup kita.

Semua yang saya tulis disini adalah sedikit -bahkan sangat sedikit- ringkasan sebuah buku, yang tidak saya ingat judulnya apa, halaman berapa dan pengarangnya siapa....yang jelas, beberapa kalimat berikut sangat mengena di hati saya.

Harta yang paling berharga yang pernah muncul bagi manusia di bumi adalah hati seorang wanita. *bagi yang tidak mengerti kalimat ini, sebaiknya baca kalimat dalam sebuah percakapan berikut...

X : "Apakah kamu katakan pada orang yang kamu cintai, bahwa kamu mencintainya?"

Y : "Itu tidak perlu saya lakukan. Dia tahu saya mencintainya."

X : "Saya yakin dia tahu. Tetapi ia butuh mendengar hal itu. Dia butuh mendengar bahwa ia    
      berarti bagi dirimu selama sekian tahun. Cobalah pikirkan hal itu."

Bagi wanita, hal ini perlu. Meskipun dia tahu bahwa pacarnya, tunangannya, suaminya itu sangat mencintainya....Jadi, kalo kamu laki-laki entah itu pacar, tunangan ataupun seorang suami, bila suatu hari wanitamu bersikap berbeda, mungkin dia butuh mendengar kamu mengatakan 'aku mencintaimu.' :) 
@juju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar