Selasa, 16 Juli 2013

(SUJU) Come To Play Jadul, Part3: Super Big Mouth

Si Mulut Besar


MC2: Seperti arti dari kata-kata tersebut,  tidak serius.

MC1: Mulutnya tidak bisa dijaga. Di depan orang lain, bahkan tidak dapat 
         menyimpan rahasianya sendiri.

MC2: Setelah mengatakan sesuatu pada seseorang, hal tersebut akan muncul 
        di internet.

Heechul: Itu bisa saja aku, tapi ada seseorang yang sama seperti diriku.
              Semua member akan setuju dengan pendapatku ini. Semuanya 
              tahu....Kangin... Benar-benar...

Kangin: Saat aku menatap wajah seseorang... aku ingin sekali mengatakan 
            pada mereka segalanya.

*Semua member tertawa, hahaha!*

Kangin: Ahh... ini benar, aku serius. Walaupun mereka tidak ingin 
            mendengarkan apa yang kukatakan.

MC1: Kamu merasa bahwa mereka perlu mengetahuinya.

Kangin: Aku ingin meninggalkan kesan pada mereka.

MC2: Ini seperti, “Jika aku mengatakan rahasiaku padamu, itu artinya aku 
        menyukaimu.”

Kangin: A-Aku...Aku tidak mengatakan pada semua orang kok.

Heechul: Ehh? Ehh? Ehh?????

Kangin: Aku..tidak mengatakan segala hal pada semua orang yang aku temui. 
            Aku hanya mengatakannya pada orang yang aku percaya. Orang yang 
            bisa aku andalkan.

MC1: Kau memilih dengan sangat ketat...

Heechul: Para reporter yang bisa dipercaya, shows,... dan juga acara radio....
              *wakakakakakakak!!!* Kangin tidak mengatakannya pada semua orang.                 
              hanya di acara radio dan di depan kamera.

*Tiba-tiba Siwon melakukan gestur dan MC2 melihatnya*

MC2: Gestur Siwon..Barusan...

Shindong: Gesturnya keluar.

*Kemudian MC2 memperagakan apa yang sudah dilakukan oleh Siwon (saat Heechul sedang bercerita tentang Kangin), dia bangkit dari duduknya -bukan dari kubur, ya.. kan masih hidup, hehe~- dan sambil tertawa menutup mulutnya dengan tangan.*

Eun Jiwon: Gerakan tadi benar-benar mirip dengan gerakan Siwon, lho!

MC2: Ahh~ tapi gerakan tadi itu tampan, kok.

MC1: Perlihatkan lagi. Perlihatkan pada kita semua seluruhnya.

Kangin: Perlihatkan bagaimana saat kamu marah, saat sedang marah..

MC2: Saat kamu marah, kamu merasa frustasi...

*Siwon berdiri, lalu dia menginjakkan kaki kanannya agak keras pada lantai dan wajahnya terlihat kesal, -ya ampuuuun, lucunya~~~~ *


MC2:  Wuahh~ terlihat tampan, ya~.

*Tiba-tiba Yesung menghampiri Siwon dan berkata, ‘apa kau marah?’ sambil menyentuh philtrum-nya Siwon, HAHAHAHA~!!!*

MC1: Dia (Yesung) menyentuh philtrum-nya Siwon.

MC2: Ya, bagaimana denganmu, Donghae?

Donghae: Bagiku, Si Mulut Besar itu adalah Leeteuk. Leeteuk yang sekarang tidak berada
              disini.

Siwon: Ah!!! Leeteuk hyung!!!!

Heechul: Mereka berdua (Kangin dan Leeteuk) berkaitan. Ya, mereka ada kaitannya.
              Leeteuk berbeda dengan Kangin. Leeteuk mengatakan rahasia pada semua        
              member. Tapi kalau Kangin, dia lebih ‘gentle’, dia tidak membocorkan rahasia   
              pada member sama sekali. Dia pergi ke tempat lain, seperti yang kukatakan tadi 
              itu, acara siaran, dengan keadaan begini...benar-benar jadi konsumsi publik.

MC1: Kangin membocorkan rahasia pada seluruh negara.

MC2: Kelihatannya Heechul tidak menyukai Kangin...

Heechul: Kami ini berteman baik. Bukankah kita pergi ke laut untuk memfilmkan sesuatu?  
             Jika aku mengatakan rahasiaku pada Kangin, dan Kangin pergi ke laut lalu dia    
             kembali lagi. Saat aku berjalan melewati laut itu, semua ikan di laut sepertinya    
             mengetahui rahasiaku.

MC1: Kedengarannya tidak begitu bagus, ya...

MC2: No Hong Chul dan Heechul berteman dekat, kan?

No Hong Chul: Aku benar-benar menyukai Heechul. Aku akan memberitahu kalian sesuatu.
  Bukankah tadi kita membicarakan tentang Dol + I?                                    

  *Dol + I adalah sebutan untuk orang yang berkepribadian unik*

  Sebelumnya, saat aku menjadi  VJ on the street, aku harus mewawancarai 
  orang yang tampan, atau orang yang unik/aneh. Jadi, aku memilih dia 
  (Heechul).Tapi, ketika itu, Heechul belum debut sebagai member Super 
  Junior. Dia benar-benar tampan. Akupun berlari menghampiri dia lagi dan 
  menyapanya, ‘Hai!!’

dan Heechul dengan muka serius menjawab,

‘Aku adalah seorang trainee, belum boleh masuk teve.’

Tapi setiap kali aku menoleh ke belakang, aku selalu melihat dia, karena dia  
benar-benar terlalu tampan, Kemudian, dimanapun aku melihat dia, aku 
sudah tahu tidak bisa mewawancarainya karena Heechul masih seorang 
trainee. 

Tapi, anak ini!! dia selalu mengikutiku!! dia selalu mengikuti kamera!!! dia 
sedang menungguku untuk mewawancarainya. Aku merasa tidak nyaman, dan 
bertanya kembali padanya, dan Heechul kembali menjawab,

“aku seorang trainee...”

Lalu seminggu kemudian...dua minggu kemudian... dia masih tetap 
mengikutiku!!! Anak ini benar-benar aneh!!!

MC2: Kelihatannya Donghae mengetahui sesuatu mengenai perilaku Heechul itu.

Donghae: Sebelumnya, saat di asrama, aku berpikir Heechul itu aneh. Setiap hari dia selalu 
              pergi ke Apgujeong-dong ketika waktu makan tiba, akupun bertanya padanya,

              “Hyung, kenapa kau selalu pergi ke Apgujeong-dong untuk makan, padahal masih 
                bisa makan di rumah?”
              
              Dia berkata, “Disana ada hyung yang berambut kuning!!!”

No Hong Chul: Benar, kan? Dia membuntutiku!!!

Heechul: Saat itu aku merasa hal tersebut sangat menarik.

MC2: Jadi mereka ini (Heechul dan No Hong Chul) saling tertarik. (Sebagai idol Dol + I)
        hahaha, semua tertawa..

No Hong Chul: Aku  benar-benar menyukai hal ini!!!! *wkwkwkwkwk..*
                     Hal lainnya yang menarik, saat kita sedang syuting acara “Change” aku suka 
                     berbagi rahasia dengan Kangin. Saat aku sedang melakukan sebuah show 
                     dengan Kangin, dia sangat pendiam. Jika dia tetap berdiam diri, dia merasa 
                     tidak seperti biasanya, jadi saat kami duduk bersama, rahasia akan segera 
                     keluar. 

                     Kadang-kadang aku merasa lelah. Tapi Kangin tidak pernah lelah! dia terus 
                     saja bicara tentang selebriti wanita, pria, dia tahu semua! urusan teve!

MC2: Jika kamu ingin mendengarkan rahasia Kangin, tetaplah berdiam diri.....dan
        kemudian, dia tidak akan mampu untuk menahan dirinya sendiri
        “Hyung, apa kau tahu...”

MC1: Tapi seorang kandidat yang dipilih tidak hadir disini.

MC2: OH!!! Ada dua kandidat teratas untuk kategori ini.

MC1: Temannya si kura-kura...

Heechul: Yesung....Ah, aku juga berpikir tentang dia.

Shindong: Yesung bukanlah seseorang yang bermulut besar sebenarnya. Dia hanya suka
               mengulang sesuatu.

MC2: Bagaimana?

Shindong: Saat kami sedang membicarakan hal yang menarik, Yesung akan bercerita pada
               seorang member, dan jika tidak ada reaksi, dia akan bercerita pada member 
               lain, begitu seterusnya.

MC1: Dia pergi ke semua kamar member lain.

Shindong: Ya, itu benar.

MC2: Jadi itu sebabnya dia pergi dari satu kamar ke kamar lain.
        
*dan semuapun tertawa, hahaha!*

MC2: Dan....Si Mulut Besar dari Super Junior,  adalah... Kangin!!!!!!
        Si Mulut Besar kita...Kangin..

No Hong Chul: Aku merasa senang!!!

MC2: Seperti Heechul, idol Dol + I,  Kangin mendapat sebuah jubah emas (Golden Cape).
        Benar-benar cocok!! terlihat bagus!! tampan!! Katakan pada kita Bagaimana
        perasaanmu?

Kangin: Aku akan terus bekerja keras hingga semua selebrity tidak punya rahasia lagi. Aku
           akan bekerja keras.


*hahaha!!!*

MC1: Seseorang seperti ini, dia harus ada!!!

MC2: Tentu saja.

Kangin: ‘Seseorang seperti ini harus ada’.....hahaha...

MC2: Well, pidato Kangin tadi cukup bagus juga. Dia bisa saja mengatakan, “Sementara
        kalian sedang bekerja keras, aku hanya perlu membuka mulutku.”

*dan semua bertepuk tangan sambil tertawa...wakakakakak*

to be continue...

cr: CTP jadul

indotrans by: juju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar