Kamis, 18 Juli 2013

This is SWAG!!!


Aku suka Siwon, Super Junior juga Agnes Monica. Dan sangat berharap mereka ada kerja bareng gitu, entah di dunia musik, nyanyi bareng atau jadi model video klip bareng, bisa juga di dunia iklan, jadi model iklan bareng misalnya, atau bahkan di dunia perfilman, mereka jadi tokoh utamanya, wuahhh aku bakal seneng banget!!! itu pasti!!! Sayang, di iklan mereka cuma pernah jadi brand ambassador yang sama tapi gak kerja bareng. Dulu di iklan hp LG, terus di aplikasi LINE sekarang.

LINE Ambassador Siwon - Agnes
Kalo film tentang perpaduan dua negara, korea-Indonesia, dua budaya baru terjadi sama Tim Hwang en Revalina S. Temat aja. Mereka maen bareng di serial, Saranghae, I Love You. Coba ya, ada yang mau buat film serial Korea-Indonesia lagi en pemeran utamanya Siwon sama Agnes, waduuhhhh...aku bakal berterima kasih banyak tuh, hehe...^^

Sejak lihat foto-foto Agnes sama Siwon yang kadang-kadang kalau diperhatikan suka mirip gitu, ihhh...mereka mirip banget, trus aku inget, ada yang bilang, kalo dua orang antara laki-laki dan perempuan, wajah mereka mirip, itu tandanya jodoh, *diaminin deh...XD*



moga aja benar mereka berjodoh...yah, kalo pun ternyata cuma berjodoh jadi temannya aja *soulmate kalo kata Geum Jan Di (BBF)* aku gak keberatan kok. Paling seneng sih kalo mereka ada kerja bareng, seperti yang aku bilang di awal. Kalo urusan pribadi, artis kan seringnya tertutup gitu, nah diriku mana bisa menikmatinya dong? J jadi berdasarkan pertimbangan itu, aku lebih suka mereka ada kerja sama ...^^ jadi, aku dan seluruh orang di dunia bisa menikmati karya mereka itu kan??..berharap banget di bidang musik sih, duet bareng kan keren...kayak Christina Aguilera sama Ricky Martin tuh!!! en gak akan ditutup-tutupi kayak hubungan asmara yang asli. *kadang penasaran juga sih, mereka cuma temen ato lebih, hehe pengen tau...XP #Kepooooooooo*

Nah, karena sampe sekarang aku nulis ini tuh, mereka masih sibuk masing2, Siwon sibuk sama kegiatan Super Junior-nya, sedangkan Agnes sibuk dengan karier buat album internasionalnya katanya lagi di Amrik sekarang. Jadi, sebagai fans Siwon-Agnes Bersatu *hehe, sok-sok kabinet* yang-pengen-mereka-bersatu-tapi-belum-kesampaian. Aku dukung aja karier mereka sekarang , gak rugi toh, banyak karya yang bisa aku nikmati ntar.. :)
Oya, ternyata banyak juga pendukung pasangan ini biar jadian beneran, heuheu gak percaya kan?! Bisa di cek berapa banyak editan foto bareng Siwon-Agnes di internet, dari yang berpose sama, disatu-satuin, sampe yang bener-bener di edit kayak beneran lagi foto bareng. Wuahh! Orang Indonesia memang berbakat untuk urusan kreativitas mah ya! Jago!!!!!  XD



Saat sekarang ini sudah tidak asing lagi fans membuat artis kesukaan mereka dipasang-pasangkan dengan artis lain seperti pasangan beneran. Dan pasangan Siwon-Agnes lebih dikenal sebagai SWAG-couple *haduh, aku gak tau siapa sebenarnya yang memulai istilah SWAG untuk pasangan Siwon – Agnes ini, tapi tanpa sadar aku sudah jadi bagian SWAG couple fans juga nih, haha!* dan fans-nya SWAG ini disebutnya, ELS. *Nah, istilah ELS sih, temennya si leha yang bikin, hihi..*


Munculnya ELS, fans-SWAG couple, memunculkan anti fans juga. yah, wajar sihh... ;p setiap hal yang kita sukai belum tentu seluruh dunia menyukainya juga. yah, biarlah....
Anyway, ada hal yang bikin hepi nih, saat pertama kalinya ELS, di twitter, dengan pp pic editan SWAG difollowing back sama siwon, dia dapet LOVE! @UeeLie2001, haha XD!!! Bahkan beberapa kali deh ada juga ELS yang difollowing back lagi sama siwon. ELS makin hepi deh, haha!! XD! XD!

Entahlah sekarang ini fans SWAG couple udah berapa banyak, setauku di Indonesia paling banyak. Mungkin ada juga ELS dari negara lain kali yaaa...cuma aku-nya yang gak tau...
Hm, aku pribadi sih tidak begitu berharap banyak mereka beneran jadian terus sampe nikah gitu, hahahaha!!! Kalo kejadian ya bagus, gak juga gak masalah. Enjoying aja karya-karya mereka :D Aku bukan tipe pemaksa, hanya pendukung. Mendukung dengan baik :P, berharap Siwon dan Agnes berteman baik, always. ;P berharap mereka duet bareng. *teuteup ngarep.... ;P*



-juju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar