Minggu, 07 Oktober 2012

(SUJU) Come To Play Jadul, Part1: Perkenalan


Come to Play saat masih ada Hankyung-nya nih.... :) Fiiiiiirst, perkenalannya dulu yah..:D

Kangin: Hallo, aku adalah Super Junior Kangin. Aku tambah gendut, ya? haha..

Heechul: Hallo, aku adalah Super Junior -yang selamanya awet muda- Kim Heechul.

Hankyung: Hallo, aku adalah Super Junior Hankyung.

MC1: Tambahkan sesuatu yang spesial...

Hankyung: Aku adalah pria yang tampan, Hankyung.

MC2: Tepat sekali!

*Tepat saat Hankyung selesai mengatakan bahwa dia adalah pria tampan, Heechul yang duduk di sebelahnya tertawa dengan sangat keras :D lalu memukul lengannya.. *

MC2: Melihat kemampuan aktingnya Hankyung, dia pernah di casting menjadi salah satu bagian dari F4 versi Cina. Mereka memintanya.

MC1: Benarkah itu?

Hankyung: Ya, itu benar. Tapi member....., karena album ketiga Super Junior... Aku tidak bisa  membuat jadwal yang lain. Karena aku harus kembali ke Korea dan rekaman album ketiga dengan  member yang lain.

*Karena bahasa Korea Hankyung kurang jelas, jadi Kangin membantu menjelaskan apa yang sudah dikatakan Hankyung.*

Kangin: Karena kita sedang promosi album ketiga, jadi Hankyung tidak bisa ikut berpartisipasi dalam film tesebut.

Heechul: Hankyung sangat populer di Cina. Kalau dibandingkan, kepopuleran Hankyung di Cina, kira-kira selevel dengan kepopuleran Kim Heechul di Korea??... 

Hankyung berada selevel dengan Kim Heechul.....

itu benar-benar level yang sangat tinggi!! Banyak orang di sekitar Hankyung---...

*Oops! Heechul Cuma ngomong sampe sini, sayang di cut, hehe..jadi, gak tau lanjutan kalimatnya apaan....*

*Nah, pas Heechul ngomong di atas itu, jelas saja semua member (ada Sungmin, Eunhyuk, Hankyung, Kangin) yang berada di dekat Heechul pada ketawa, karena yang diucapkan olehnya sangat kepedean kayaknya, hehe...*

Yak, lanjut ke perkenalan member berikutnya....

Sungmin: Hallo, aku adalah pria cantik generasi terbaru, Sungmin.

MC2: Oh! pria cantik generasi terbaru... Aku suka itu!

Eunhyuk: Hallo, aku adalah Eunhyuk yang berharga dan penuh pesona.

Siwon: Hallo, aku adalah seorang Gesture Man, Siwon. *Gestur=Gerak tubuh

MC: Gestur?

Kangin: Apa kau ingin melihat gesturnya?

MC: Ayo, kita lihat seperti apa gestur Siwon... Gestur yang bagaimana?

Siwon: Saat aku sedang berbicara, tanganku... 

*Siwon berbicara sambil mengangkat kedua tangannya ke depan, dan Donghae bilang, ‘gestur seperti ini’ sambil menunjuk tangan Siwon*

MC2: Ahh...gerakan seperti itu...

Kangin: Saat kami sedang berada di belakang panggung/backstage, banyak sekali selebriti yang berlalu lalang, dan Siwon selalu berjalan sambil membungkukkan badan dengan tangan di angkat ke depan...

Siwon: Ketika aku berbicara, tanganku.....

MC1: Bukankah dengan posisi tangan begitu maksudnya adalah kau menolak mereka?

Siwon: Gerakan seperti ini *mengangkat tangan* adalah ketika aku merasa  malu.

MC: Ahh...jadi gerakanmu ini dilakukan saat kau merasa malu..

Siwon: Saat aku merasa bersyukur/berterima kasih tanganku begini 
*merapatkan kedua tangannya di depan*

MC1: Ah, berterima kasih ya...

MC2: Siwon, selain aktif di Super Junior, juga berakting di film-film...

Siwon: Iya, tapi tetap saja yang paling penting adalah promosi album Super Junior, meskipun kegiatan pribadi juga termasuk penting. 

*saat Siwon sedang berbicara dia selalu menggerak-gerakkan tangannya, dan Heechul yang melihat itu, menirukannya. Ketika Siwon melihat apa yang dilakukan Heechul, dia tampak agak kesal...kekekekekeke...harap dimaklum Siwon-ssi, Hyungmu itu memang begitu..*

MC2: Ahhhh...jadi begitu gestur mu... *tiba-tiba MC cewe berkata....*

MC1: Rambutmu terlihat seperti sendok nasi. *BWAHAHAHAHAHA XD!*

next introduction.....^^

Donghae: Hallo, Aku adalah pria yang ingin melindungi Wonhee Nuna, Donghae. 

Alasanku adalah, karena aku menonton acara ini pada episode sebelumnya, saat KARA dan SNSD bintang tamunya, dan Wonhee Nuna terlihat sangat kesepian.

*Wonhee Nuna adalah MC1*

MC1: Hati-hati dengan ucapanmu.

Donghae: Karena itu aku ingin melindunginya.

MC1: Sebenarnya, rasa-rasanya, akulah yang harus melindungi anak ini.

MC2: Ya! selanjutnya Yesung-ssi..

Yesung: Hallo, aku adalah –pekerja seni- vokal Super Junior, Yesung.

MC2: Pekerja seni vokal??? hahahaha...

MC1: Vokal yang seperti apa Yesung-ssi, coba demonstrasikan pada kita semua...

MC2: Ya, perlihatkanlah...

*Yesungpun menyanyikan sedikit bait lagu, “Let’s not...” sayang gak tamat, padahal part-nya dia tuh....jiah...tanggung bang, nyanyinya!*

Yesung: Ya, sampai disini saja.

MC2: Ekspresinya benar-benar sebuah seni...

MC1: Dia...sedang menertawakan dirinya sendiri..

MC2: Oh, begitu ya..  Berikutnya, silakan Shindong!

Shindong: Hallo, aku adalah Shindong yang sangat berbakat.

MC1: Cara bicaranya seperti seorang MC...  Aku banyak melihat foto-foto Shindong di internet ketika dia turun berat badan, 

MC2: Dia turun 20kg,

Shindong: Iya, itu benar, aku turun 20kg, lalu naik lagi 10 kg.

Heechul: Ketika Shindong turun berat badan, dia kehilangan imejnya, jadi Kangin maju selangkah, dan dia menjadi karakter Shindong.

*Walahhh...tega nian ni orang ma temen yak, karena Shindong jadi kurus, n Kangin jadi gendutan, jadinya Kangin yang gantiin Imej Shindong yang gendut gitu....wkwkwkwk...*

Kangin: Kau sedang melakukan apa??!!!

*dan semua orangpun tertawa, hahahahahahahahahahahahaha.......XD*

MC1: Tapi, kenapa kau menurunkan berat badanmu?

Kangin: Shindong menurunkan berat badan, karena ulah seorang member. Awalnya, Shindong berniat untuk menurunkan berat badannya sebanyak 5kg demi kesehatan, dia bilang,

‘aku hanya akan menurunkan berat badanku sebanyak 5kg.’

tapi kemudian saat Leeteuk datang ke sebuah acara show dan dia berkata bahwa Shindong akan menurunkan berat badannya, 10kg, mulai minggu depan.

Shindong: Ya, semua itu benar,

MC2: Benarkah???

Shindong: Hal itu bahkan muncul di koran “Shindong akan turun 10kg!!” jadi, aku menurunkan berat badanku, 10 kg.

MC2: Oh...karena member Leeteuk.....tapi melihat Shindong sekarang sangat baik.

Shindong: Ya, itu sangat baik, sangat baik.

MC2: Selanjutnya, giliran Kyuhyun-ssi...

Kyuhyun: Hallo! Aku adalah member yang berada di bawah usia rata-rata member Super Junior, Kyuhyun.

MC1: Berapa umurmu?

Kyuhyun : 22 tahun. 

*Karena di Korea, saat bayi belum lahir sudah dihitung satu tahun, kalo usia internasionalnya, 21 tahun.*

MC2: Ahh...Kyuhyun adalah maknae Super Junior.

*Kyuhyun terlihat tersipu saat MC mengatakan itu, tapi...*

MC1: Tapi kamu tidak terlihat seperti seorang maknae.

*GUBRAK!!! wkwkwkwkwkwkwk, Kyuhyun terpukul nih, hehe!*

MC1: Tapi kalau dilihat dari dekat, kulitnya terlihat muda..

MC2: Itu benar.. Selanjutnya, Ryeowook-ssi...

Ryeowook: Hallo, aku adalah Ryeowook yang seperti Endorphin.

MC1: Apakah dia seperti ini saat di rumah?

Kangin: Dia benar-benar seperti keluarga, di asrama dia seperti Bibi kami. 
*bibi yang bantu beres2 asrama mereka*

MC2: Oh, begitu... Apa Ryeowook memasak di asrama?

Ryeowook: Jika member tidak memakan makanan yang aku buat, aku merasa sedih...

Kangin: Saat member merasa lapar, kami akan mengambil makanana dan memakannya, lalu Ryeowook akan datang ke kamar dan bilang, ‘Kenapa hyung tidak memintaku untuk membuatkanmu makanan?’

MC2: Karena dia ingin membuatkan makanan untuk member lain....

MC1: Karena itulah makanya dia sendiri tidak makan.....wajahnya jadi mengecil...ahh...iya, perasaan seperti seorang ibu rumah tangga...^^

_to be continue..._

cr: CTP jadul :)
indotrans by: juju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar